PERESMIAN RUMAH SUSUN MAHASISWA POLITEKNIK KOTABARU

Peresmian Rusunawa Politeknik Kotabaru.

Peresmian Rusunawa Politeknik Kotabaru.

 

Penjabat Bupati Kotabaru H. Isra meresmikan Rumah Susun Mahasiswa di lingkungan Politeknik Kotabaru, Rabu (13/01).
Disaksikan Kepala SKPD terkait dan masyarakat, Penjabat Bupati Kotabaru menggunting pita tanda diresmikannya Rusun mahasiswa yang terbangun atas kerjakeraa Dinas Cipta Karya Pemukiman dan Perumahan.
“Saya atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Dinas Cipta Karya atas terbangunnya Rumah Susun Mahasiswa ini”. Ucap Isra.
Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Cipta Karya juhairil mengatakan nantinya keseluruhan tentang pengelolaan akan diserahkan ke Pengurus Politeknik dan diharapan dengan terbangunnya rusun mahasiswa ini, mahasiswa yang berasal dari luar kota yang belajar di politeknik ini dapat terbantu sarana tempat tinggal selama mengikuti pendidikan di politeknik ini.
Disamping itu juhairil juga mengatakan saat ini ada beberapa kendala yang dihadapi Rusun mahasiswa ini, antara lain belum terpasangnya sambungan listrik PLN dan jaringan PDAM.
Senada dengan itu, Direktur Politeknik Ibnu Faozi mengharapkan dengan adanya sarana prasarana yg layak dapat mempengaruhi peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Kotabaru.
Terakhir, Ibnu faozi direktur poltek
Menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk menjaga kawasan Poltek yang dicanangkan menjadi kawasan pendidikan.

Comments are closed.