Kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru ke DKP Kab Kotabaru

 

Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Sidak ke DKP Kab. Kotabaru 2 Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Sidak ke DKP Kab. Kotabaru

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Al Idrus mengunjungi Dinas Kelautan Perikanan Kabupaten Kotabaru dalam peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat Kotabaru, Kamis (25/02).

Kunjungan mendadak orang nomor satu didaerah Kabupaten Kotabaru ke Dinas Kelautan Perikanan Kabupaten Kotabaru ini merupakan kunjungan pertamanya setelah resmi dilantik sebagai Bupati Kotabaru periode 2016-2021 berpasangan dengan Wakil Bupati Burhanuddin.
 
Dalam kunjungan tersebut, Sayid Jafar Al-Idrus menginstruksikan kepada pejabat Dinas Kelautan Kotabaru agar lebih meningkatkan kinerjanya dalam membina masyarakat nelayan pesisir Kotabaru, sehingga para Nelayan Kotabaru bisa lebih sejahtera.
Disamping itu, Bupati Kotabaru yang lebih dikenal dengan panggilan SJA ini mengharapkan agar bantuan kepada para nelayan bisa tepat sasaran.
“Diera baru Pemerintahan SJA BHD saat ini kita harus kerja keras mendukung jalannya pembangunan Kotabaru, apalagi kita tahu kelautan perikanan Kotabaru mempunyai potensi besar sala”. Ujar sayed Jafar
Kabid Perikanan Tangkap Deddy Rusnady, yang menyambut rombongan Bupati Kotabaru Sayed Jafar Al-Idrus dan Wakil Bupati Kotabaru Burhanuddin itu menyampaikan selama ini DKP Kotabaru sudah memenuhi permintaan bantuan para nelayan Kotabaru, namun volumenya yang berbeda.
Diakuinya, jumlah bantuan memang berbeda pada setiao kelompok nelayan dikarenakan dana yang sangat terbatas dari APBD Kotabaru.

“Bukannya pilih pilih soal bantuan, tapi karena terkendala sumber dana yang terbatas jadi yang mena lebih penting dan memerlukan itu yang kita prioritaskan”. Ujar Deddy.

Setelah foto bersama dengan Staf dan Pejabat DKP Kotabaru, rombongan langsung menuju Ke Pelabuhan Pelelangan Ikan.
Disitu SJA dan Burhanuddin langsung meninjau pabrik Es batu dan pelabuhan.

Kembali diinstruksikannya kepada bawahannya agar tidak main main dalam mengelola aset dan kebijakan daerah karena mata hukum akan selalu mengawasi.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>