Pembinaan Adipura Dalam Rangka Persiapan Penilaian Adipura tahun 2016

DSC_0022

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alidrus beserta Wakil Bupati Kotabaru Burhanudin menghadiri rapat pembinaan ADIPURA dalam rangka persiapan Penilaian ADIPURA Tahun 2016 di ruang pertemuan Kantor BLHD, Selasa (22/03).

Dalam Sambutannya, dijelaskan Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alidrus ADIPURA merupakan salah satu program strategis pengelolaan lingkungan perkotaan. Adapun tujuan dari ADIPURA ini adalah meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Kotabaru dalam menciptakan kota yang bersih dan teduh sehingga terwujudlah kota yang berwawasan lingkungan dan berkelanjutan.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Kotabaru ini pun memberi arahan kepada SKPD yang terkait untuk membenahi tata kelola sampah, ruang terbuka hijau serta pengendalian pencemaran air, dan pencemaran udara.
“Kita semua harus optimis 2017 nanti, ADIPURA bisa diraih Kabupaten Kotabaru”. tegas Sayed Jafar
Senada dengan itu, Wakil Bupati Kotabaru menambahkan banyak keuntungan dari penetapan Daerah sebagai peraih ADIPURA. Dengan meraih penghargaan ADIPURA Kabupaten Kotabaru akan mendapatkan pengakuan dalam pengelolaan lingkungan dengan bersih dan baik.
Oleh Karena itu diera Pemerintahan saat ini sangat konsen untuk menjadikan Kotabaru bersih, aman, damai, tentram sehingga Kotabaru menjadi daerah yang nyaman dihuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>