RAKERDA PKK Kabupaten Kotabaru

pkk
Dibuka langsung oleh Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alidrus, Rapat Kerja Daerah TP PKK resmi digelar digedung Paris Berantai, Rabu (23/03).

Rapat Kerja Daerah TP PKK kali ini untuk menetapkan program program kerja TP PKK Kabupaten Kotabaru tahun 2016-2020.

Disampaikan Ketua Panitia yang dibacakan Siti Mariani Burhanudin, rapat kerja daerah TP PKK Kotabaru juga merupakan tindak lanjut dari rapat kerja daerah TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan yang dilaksanaka tanggal 02 maret 2016 lalu di Banjarmasin yang mengamanatkan kepada TP PKK Kabupaten/Kota untuk segera mensosialisasikan program TP PKK Tahun 2016-2020 yang telah dirumuskan TP PKK Provinsi disesuaikan dengan daerah masing masing.

RAKERDA TP PKK Kotabaru ini dihadiri 154 orang peserta dari PKK Kabupaten dan Kecamatan yang tersebar diwilayah Kabupaten Kotabaru.

Dijelaskan Ketua TP PKK Kotabaru Fatma Idiana Sayid Jafar Alidrus, PKK adalah gerakan masyrakat yang tumbuh dari bawah dan pengelolaannya dari oleh dan untuk masyarakat dalam mensejahterqakan keluarga.

selain itu, sebagai mitra kerja Pemerintah, TP PKK akan menyusun program kerja yang terencana dan tepat sasaran sehingga hasil yang dicapai akan terasa dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam sambutannya saat membuka Rapat Kerja Daerah Kotabaru, Sayed Jafar Alidrus yang menjabat sebagai Bupati Kotabaru menhimbau kepada seluruh SKPD terkait untuk mendukung program kerja TP PKK Kotabaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>