Tournament Golf Saijaan dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Kotabaru ke 66

IMG_3824

Dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Kotabaru ke 66, PGI Kotabaru bekerja sama dengan Bupati Kotabaru yang juga seorang golfer melaksanakan Tournament Golf Saijaan yang dilaksanakan di Lapangan Golf Swargaloka, Banjarbaru Sabtu dan minggu, (28 s/d 29 mei).

Dalam Laporan Panitia yang disampaikan Kapol
rest Kotabaru AKBP Suhasto mengatakan sejak tahun 2012 s/d 2015 turnament golf Saijaan ini sempat vakum/terhenti, mengingat hal tersebut Bupati Kotabaru yang merupakan seorang golfer bersama sama dengan PGI Kotabaru bersepakat untuk melanjutkan turnament golf Saijaan yang telah lama terhenti ini. Selanjutnya turnament golf saijaan ini diikuti 293 golfer berasal dari Daerah Kalimantan Selatan dan luar Kalimantan Selatan dan dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 28-29 Mei 2016.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alidrus mengharapkan melalui ajang Turnament Golf Saijaan ini dapat terjalin silaturrahmi dan komunikasi yang baik antar Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru dengan para golfer baik yang berasal dari Kalsel maupun Luar Kalsel.
“Saya harap pemikiran pemikiran baru dalam membangun Daerah Kotabaru bisa tercetus lewat komunikasi yang baik dalam ajang turnament golf Saijaan ini”. Harap Sayed Jafar.
Dalam sambutan Gubernur Kalimantan Selatan yang disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan M. Arsyadi menyampaikan dengan semangat turnament golf ini bisa lebih meningkatkan gairah pembangunan Daerah Kotabaru diera kepemimpinan Sayed Jafar Alidrus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>