Safari Ramadhan 1437 H ke Kecamatan Pulau Laut Kepulauan dan Pulau laut barat, Kabupaten Kotabaru dalam rangka meingisi kegiatan di bulan Ramadhan 1437 H.

20160611_180721
Wakil Bupati Kotabaru Burhanuddin melaksanakan kunjungan Safari Ramadhan 1437 H ke Kecamatan Pulau Laut Kepulauan dan Pulau laut barat, Kabupaten Kotabaru dalam rangka meingisi kegiatan di bulan Ramadhan 1437 H.
Camat Pulau Laut Kepulauan Edy Arianto yang menerima langsung rombongan Wakil Bupati Kotabaru tersebut mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas kunjungan ini.
Edy mengharapkan kunjungan ini akan lebih meningkatkan hubungan harmonis antara masyrakat Pulau Laut Kepulauan dengan Pemerintah Daerah.
Hal senada juga langsung diungkapkan Wakil Bupati Kotabaru bahwa Desa Tj Lalak menjadi kunjungan yang pertama dalam rangkaian kegiatan safari Ramadhan ini karena hubungan emosional yang baik dan terjaga sejak dulu.
“Kegiatan ini, merupakan bentuk silaturrahmi pemerintah dengan warga kota. Kegiatan tersebut didasari atas kesadaran menciptakan suasana silaturrahim, persaudaraan, damai, dan berkah yang dimaknai dalam bulan suci”  kata Burhan.
 Disamping ajang Silaturrahmi dengan masyarakat Tj lalak, Burhanudin juga menghimbau kepada masyarakat Kotabaru agar merapatkan barisan bersama sama membangun Kabupaten Kotabaru.
Dalam kesempatan tersebut, Burhan juga menyerahkan bantuan ALSINTAN penangan pasca panen pertanian kepada 10 kelompok calon petani calon lokasi di kawasan desa tj lalak.
Kegiatan tersebut diakhiri dengan buka bersama masyarakat desa tj. Lalak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>