Wakil Bupati Kotabaru Burhanudin melakukan peninjauan jalan poros Kecamatan Hampang

wakil bupati burhanudin

Wakil Bupati Kotabaru Burhanudin melakukan peninjauan jalan poros Kecamatan Hampang, Kabupaten Kotabaru, yang saat ini kondisinya tidak baik dan dalam proses pengaspalan, Selasa (09/08).

“Peninjauan ini untuk melihat secara langsung pengerjaan proyek pengaspalan jalan poros Kecamatan Hampang, Kabupaten Kotabaru”. Kata Wakil Bupati Burhanudin.

Dijelaskannya, Pembangunan infrastruktur dasar khususnya jalan menjadi prioritas pembangunan lima tahun kedepan, terlebih pembangunan jalan juga termasuk dalam visi dan misi Bupati Sayed Jafar dan Wakil Bupati Burhanudin.

Tambahnya, infrastruktur jalan merupakan urat nadi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, sehingga taraf hidup masyarakat bisa lebih sejahtera.

Harap Burhanudin Kepada seluruh Stakeholder yang terkait bisa bersungguh sungguh bekerja sehingga kualitas jalan yang dibangun baik.

Burhan juga menghimbau kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi sebagai pengawas dalam menjaga keawetan jalan dengan cara tidak menggunakan mobil angkutan yang melebihi tonase/beban jalan, terlebih pada musim penghujan.

Comments are closed.