Calon Haji asal Kabupaten Kotabaru di lepas Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alidrus

pelepasan haji
Calon Haji asal Kabupaten Kotabaru yang tergabung dalam Kloter 06 Bdj resmi diberangkatkan dari  ruang induk Mesjid Raya Khusnul Khotimah, yang dilepas langsung Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alidrus, Sabtu (13/08).
Bupati Kotabaru Sayed Jafar dalam sambutannya berpesan, gunakanlah kesempatan ini dalam beribadah dan jalinlah kerjasama antar jemaah sehingga kekompakan bisa terjaga dengan baik.
Kepada para jemaah Calon Haji Kotabaru juga dapat menjaga kesehatan dengan baik sehingga pulang dengan selamat menjadi haji yang mabrur.
“Kepada para jemaah agar bisa menjaga kesehatan dengan baik agar dapat menunaikan ibadan haji dengan lancar, sehingga pulang menjadi haji yang mabrur”. Tutur Sayed Jafar.
Calon jemaah haji Kotabaru seluruhnya berjumlah 130 orang terdiri dari; laki-laki 58 dan perempuan 72 yang nanti akan bergabung dengan kelompok terbang (kloter) 6 BDJ
Para Jemaah Calon Haji Diberangkatkan sekitar jam 09.00 Wita menggunakan 5 unit Bus full AC dengan dikawal Satlantas Polres Kotabaru, Satpol PP, dan Dishubkominfo.
Para jemaah calon haji ini dijadualkan masuk asrama embarkasi haji di Banjarbaru  jam 21.00 Wita, malam ini. Selanjutnya pada malam senin sekitar jam 23.00 Wita,  calon jemaah haji Kotabaru sudah diberangkatkan dari asrama haji Banjarbaru langsung menuju Madinah.

Comments are closed.