65 Orang PNS Diambil Sumpah

IMG_20170418_091149

Sebanyak 65 orang Pegawai Negeri SIpil (PNS) diambil sumpahnya, di Gedung Paris Barantai Kotabaru, Selasa (18/04).
Plt. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Kotabaru Zainal Arifin menerangkan kepada Swara Sa-Ijaan bahwa ” 65 orang tersebut terdiri dari 55 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dan menjadi PNS, dan 10 orang yang sudah jadi PNS namun belum diambil sumpah.”
Pengambilan sumpah dipimpin oleh Wakil Bupati Kotabaru Burhanudin, dengan disaksikan oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), Plt. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Kotabaru Zainal Arifin, , dan para Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) atau perwakilannya.
Laporan panitia yang disampaikan oleh Said Zainudin bahwa setiap Pegawai Negeri Sipil wajib diambil sumpah.
Sambutan Bupati dibacakan oleh wakilnya Burhanudin menyampaikan bahwa ” Sumpah yang baru saja diikrarkan tadi, merupakan suatu bukti bahwa siap untuk melaksanakan tugas dan kedinasan dengan penuh tanggung jawab, karena tidak hanya disaksikan oleh yang ada disini, tetapi juga oleh Allah SWT.”
” Dengan diambil sumpah tadi, saudara harus bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Pegawai negeri Sipil.” Ujarnya.
Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan berita acara sumpah dan pembagian SK PNS bagi yang masih berstatus CPNS. (Em)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>