Puluhan Kapal Nelayan Ikut Memeriahkan Harjad Kabupaten Kotabaru

Puluhan Kapal Nelayan Ikut Memeriahkan Harjad Kabupaten Kotabaru

Puluhan kapal nelayan yang tergabung dalam kelompok nelayan Desa Rampa lama ikut memeriahkan hari jadi Kabupaten Kotabaru ke-67 yang berpusat di Lapangan Siring Laut. Rabu (31/5).

Kapal yang kebanyakan merupakan kapal balap ini diparkir disamping panggung utama dengan hiasan – hiasan bendera merah putih,ada juga kapal yang membawa ucapan yang bertulisan selamat hari jadi Kabupaten Kotabaru ke-67.

Salah seorang nelayan mengatakan bahwa kami akan selalu hadir dan membawa sanak keluarga kami apabila diundang oleh pantia untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Kotabaru. Ungkapnya.

Acara puncak hari jadi Kabupaten Kotabaru ke-67 ini dihadiri langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor beserta rombongan.

Setelah acara puncak, rangkaian acara dilanjutkan dengan peninjauan dan peresmian embung tirawan yang diresmikan langsung oleh Gubernur.

Sedangkan untuk sore hari acara kembali digelar di Masjid Agung Husnul Khotimah pada acara buka puasa bersama, shalat hajad dan tarawih bersama yang diisi juga dengan tablig agama yang disampaikan oleh H.M.Fikri Haikal putra alm. KH.Zainuddin MZ dari Jakarta. (brn)

IMG-20170601-WA0011

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>