Kodim 1004 Laksanakan Penanaman Pohon Bakau

IMG-20170613-WA0020Untuk meningkatkan penghijauan di wilayah desa Langadai Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru, Kodim 1004 melaksanakan penanaman pohon bakau di wilayah desa Langadai yang arealnya berdekatan dengan tempat wisata hutan Mangrove.

Dalam pelaksanaan penanaman pohon bakau tersebut Dandim 1004 Kotabaru Letkol Arh Samujiyo di dampingi Danramil 1004-10 Kelumpang Hilir Kapten Arm Zulkifli, Pasi Ter Dim 1004 Kotabaru Kapten Inf Kiswanto beserta anggota kodim 1004 lainnya.

Letkol Arh Samujiyo mengatakan
Penanaman pohon bakau di Wisata Hutan Mangrove Desa Langadai ini untuk mewujudkan gerakan indonesia menan pohon dalam menjaga dan melestarikan lingkungan hidup serta mengurangi pemanasan global.

Dalam penanam pohon bakau tersebut selain di lakukan pihak kami dari Kodim 1004 Kotabaru, kami juga melakukan penanaman pohon bakau bersama pihak Csr Indocement tunggal Prakarsa (ITP)
Bapak H Imansyah, dan ke Sekretaris desa Langadai Mustafa serta anggota Koramil 1004-10 Kelumpang Hilir.
Selama pelaksanaan penanaman pohon bakau di kawasan hutan mangrove yang berada di desa Langadai tersebut Dandim 1004 Kotabaru yang menggunakan pakaian loreng TNI AD tersebut tidak menghiraukan pakaiannya kotor serta dapat di lihat juga keaemangatannya dan keseriusannya dalam melakukan penanaman pohon bakau itu.

Tidak hanya Dandim 1004 Kotabaru saja yang bersemangat menanam pohon bakaanya tapi pihak Csr Indocement Tunggal Prakarsa, sekretaris Desa Langadai, anggota Kodim 1004 dan anggota Koramil kelumpang hilir 1004-10 Kotabaru juga bersemangat sekali dalam menanam pohon bakaunya.

Sekretaris Desa Langadai Mustafa mengatakan terima kasih sekali kepada Dandim 1004 Kotabaru beserta anggotanya, yang telah melakukan penanaman pohon bakau di daerah desa kami ini.
Dan juga kami ucapkan banyak banyak terima kasih kepada perusahaan Indocement Tunggal Prakarsa yang juga telah membantu menanam pohon bakau serta selalu memberikan bantuan Csrnya kepada warga kami./ardiansyah

 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>