Bupati Kotabaru Gelar Malam Ramah Tamah Bersama Wakil Gubernur

00-01-11-IMG20170707210937

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar menggelar malam ramah tamah dalam acara silaturahmi menyambut kedatangan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H.Rudy Resnawan beserta istri dan rombongan di kediaman pribadi Bupati Kotabaru. Jum’at (7/7).

Nampak hadir pada acara ini Wakil Bupati beserta istri, Sekretaris Daerah beserta istri, Forkopimda, seluruh Kepala SKPD, Ketua PKK, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih kepada Wagub beserta rombongan yang sudah bersedia bersilaturahmi ke Bumi Saijaan.

Tidak lupa, Bupati juga memohon ijin bahwa besok akan berangkat ke Pulau Karasian untuk menggelar halal bihalal dengan masyarakat disana. Tutupnya.

Sementara itu Wagub sangat berterima kasih atas sambutan yang dilakukan Bupati beserta jajarannya.

“Ini sangat unik, diantara 13 Kabupaten / Kota biasanya di aula tapi ini beda, makan malam di tepi laut”. Ungkapnya

“Saya mendengar bahwa Bupati tinggal di tepi laut, jadi langsung saya hubungi”. Tambahnya

Tidak lupa beliau juga mengucapkan selamat Idul Fitri 1438 H kepada Bupati Kotabaru beserta jajarannya.

Sebelumnya, kedatangan Wagub beserta istri dan rombongan ini langsung disambut oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar beserta istri di Bandara Gusti Syamsir Alam pada pukul 13.00 Wita. ( tim kodok news )


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>