Dua Orang Calon Jamaah Haji Kotabaru Dirawat Inap

Dua orang calon jamaah haji asal Kabupaten Kotabaru mendapat perawatan intensif dan langsung dirujuk ke Rumah Sakit Ratu Jaleha Martapura. Minggu (6/8/2017).

Kedua calon jamaah kotabaru ini atas nama Rahmawati ( 47 ) dan Masrah ( 54 ),dikarenakan kekurangan HB yang cuma 8,5 saja.

Setelah menelpon Dokter yang mengangani kedua pasien ini, salah seorang perawat diruang Poliklinik Asrama Haji mengatakan bahwa kedua pasien ini harus mendapatkan transfusi darah.

“Kalo normal biasa HB 12, tapi apabila HB kedua jamaah ini bisa naik sampai 9,5 mereka diperbolehkan ikut dalam rombongan pada besok hari.

Tapi apabila belum naik akan ditransfusi kembali dan kemungkinan keberangkatannya ditunda”. Terangnya.

“Untuk kepastiannya kita akan berkoordinasi kembali dengan pihak dokter yang menanganinya, jadi besok pagi keputusan bisa atau tidaknya berangkat.

Menurut info yang didapat, bahwa pasien atas nama rahmawati ini berangkat dengan suaminya tetapi berbeda dengan masrah yang berangkat hanya seorang diri saja sehingga tidak ada pihak keluarga yang menemani. ( tim kodok news )

09-50-09-IMG20170806210542

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>