Sempat Dirujuk, Dua CJH Kotabaru di Perbolehkan Berangkat

Rahmawati ( 47 ) dan Masrah (54) Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Kotabaru yang sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Ratu Jaleha Martapura. Minggu (6/8/2017) akhirnya diperbolehkan untuk berangkat dan bergabung di Kloter 06 BDJ.

Hal ini disampaikan langsung oleh koordinator Poliklinik Asrama Haji Banjarbaru Basuki, Senin (7/82017), bahwa berdasarkan hasil dari dokter yang menangani mereka kedua jamaah menderita anemia.

“Malam tadi keduanya harus mendapat transfusi darah, akhirnya pagi tadi kita sudah mendapat hasilnya dan dipastikan mereka boleh berangkat.” Terangnya.

Sementara itu, Masrah (54) salah seorang jamaah yang dirujuk sangat bersyukur.

“Alhamdulillah, saya dapat berangkat bersama rombongan dan sekarang kondisi saya sudah membaik setelah sebelumnya mendapat tranfusi darah satu kantong.” Ungkapnya dengan penuh rasa syukur.

Sebelumnya , kedua calon jamaah kotabaru ini mengalami kekurangan HB yang cuma 8,5 saja yang memaksa mereka mendapatkan perawat intensif dan harus dirujuk ke Rumah Sakit Ratu Jaleha Martapura. ( tim kodok news )

09-55-49-IMG_20170807_115331

 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>