Pelepasan Kontingen Kabupaten Kotabaru Porprov Tabalong 2017

Swara Sa-Ijaan,- Pelepasan kontingen Kabupaten Kotabaru untuk mengikuti Porprov 2017  ke-X di Kabupaten Tabalong, Senin (02/10).

Wakil Bupati Kotabaru H. Burhanuddin mengatakan bahwa pemerintah berkomitmen untuk memberangkatkan kontingen,  karena Kotabaru sangatlah disegani dalam berbagai bidang, dan tidak pernah tidak mengikutinya.

  1. Burhanuddin berpesan kepada para atlit untuk semangat, percaya diri dan bertanding secara sportifitas karena Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru sangat mendukung dan percaya bahwa para atlit ini nantinya akan mengukir prestasi yang membanggakan dan mengangkat harkat dan martabat Kotabaru di Tabalong nantinya.

Mengenai sarana dan prasarana dalam mengikuti Porprov, Wakil Bupati Kotabaru H. Burhanuddin memerintahkan secara langsung kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotabaru Taufik Rifani, untuk segera melengkapinya bagaimanapun caranya, agar dalam mengikuti Porprov tidak mendapatkan kendala, dan tetap mengedepankan sportifitas.

Jumlah atlit dan official yang diberangkatkan sebanyak 560 orang dari 25 cabang olahraga.

Bendera kontingen diserahkan oleh Wakil Bupati Kotabaru H. Burhanuddin  kepada perwakilan kontingen.

Pelepasan kontingen ini disaksikan pula oleh Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Kotabaru.(Em)ta


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>