Sosialisasi PP Nomor 4 Tentang Pengadaan Barang Dan Jasa

Swara Saijaan,- Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Bidang Tekhnologi Informasi dan Komunikasi Diskominfo mengadakan sosialisasi meneganai Peraturan Presiden nomor 4  tahun 2015 tentang Perubahan Keempat atas Peraturan Presiden nomor 54 tahun 2010 tentang pengadaan barang/jasa pemerintah, di Ballroom Grand Surya Hotel, Rabu (27/09).

 

peserta sosialisasi adalah Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pengguna Anggaran (PA), dan Kuasa Pengguna Aanggaran (KPA) SKPD, serta para camat.

 

Hadir  mewakili Sekretaris Daerah, Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesra Setda Kotabaru Joni Anwar.

 

Laporan Panitia disampaikan oleh Ketua LPSE Kabupaten Kotabaru Rusian Noor, meyampaikan peran pengguna anggaran dalam rangka pelaksanaan pengadaan barang/jasa secara elektronik guna percepatan pembangunan daerah sebagaimana tema dari sosialisasi.

 

Sosialisasi dibuka oleh Asisten II Bidang Pemerintahan dan Kesra Joni Anwar sekaligus membacakan sambutan Sekda Kotabaru yang tidak dapat berhadir karena sedanv dinas di luar kota.

 

” Kita ketahui layanan secara elektronik dalam pengadaan barang dan jasa di pemerintah Kabupaten Kotabaru, dalam setiap langkah pengadaan barang dan jasa mampu meningkatkan kinerja dan efisiensi serta transfaran.” Ujar Joni.

 

Para pengguna anggaran diharapkan mampu berkontribusi dan berperan aktif dengan baik, dan melalui sosialisasi ini dapat memberikan kinerja yang diharapkan.

 

Menghadirkan Kasubdit Pengelolaan dan Pembinaan LPSE- LKPP Ichwan Makmur Nasution mewakili Direktur Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik LKPP, dan

Kepala Bidang pemasaran BPJS Miswar mewakili Kepala Cabang BPJS Kotabaru sebagai narasumber.

 

Pada kegiatan tersebut diserahkan pula sertifikat penghargaan dari Bupati Kotabaru untuk para pengelolan LPSE.(Em)Untitled


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>